Monday, December 21, 2009

Cara Daftar di MetodeBaru.Com

Setelah membaca artikel tentang Peluang Bisnis di metodebaru.com, Ada beberapa Sobat yang ada yang mengalami kesulitan tentang cara mendaftar di metodebaru.com, dan menanyakan hal tersebut. Untuk itu, saya tulis artikel ini.
1. Untuk mendaftar di metodebaru.com, klik di sini.
2. Anda akan di bawa ke website metodebaru.com. Perhatikan website tersebut. Lalu klik ikon seperti berikut yang nampak pada website tersebut.3. Isi Form yang muncul dengan data asli Anda. Formanya seperti berikut.4. Cek E-mail Anda, di situ akan diberitahukan tentang user ID dan password Anda di metodebaru.com.
5. Untuk masuk ke Akun metodebaru.com Anda klik --Member Login-- di web site metodebaru.com. Letak --Member Login-- tersebut ada di posisi paling bawah jendela web sute tersebut. Gunakan user ID dan password yang diberikan oleh metodebaru.com lewat e-mail Anda.
6. Untuk masuk ke Private Area masukan kode 777.
7. Di halaman member Area, Anda akan diberitahukan bahwa Anda berstatus FREE MEMBER. Klik link FREE MEMBER tersebut, maka akan terbuka jendela yang memberitahukan jumlah uang yang harus Anda transfer.
8. Lakukan Transfer sejumlah uang sesuai permintaan admin metodebaru.com dengan kode unik yang diberikan.
9. Setelah transfer selesai, kembali lagi ke akun Anda. Klik Link FREE MEMBER seperti nampak pada gambar di atas, dan gulung ke bawah. Di situ ada form konfirmasi seperti berikut.10. a. Kolom Tgl & Jam Transfer diisi dengan tanggal dan jam trasfer. Contoh cara penulisannya: 22-12-2009 13:10. b. Transfer ke sponsor ditulis tanpa titik misalnya: 150039, dan pada kolom transfer ke Admin tulis misalnya: 50o39, sapa tanpa titik. Akan tetapi jika transfernya langsung ke Admin semua, di kolom transfer ke sponsor cukup tulis angka 0 (nol). c. Kolom dari Bank diisi dengan bank atau ATM tempat Anda mentransfer uang tersebut. d. Kolom Atas Nama disi dengan nama pemiliki Rekening Anda. e. Pada kolom pesan Anda tulis pesan yang ingin Anda sampaikan. Lalu klik CONFIRM.
Setelah klik CONFIRM akan ada peringatan apakah Anda sudah benar-benar melakukan transfer. Jika sudah, klik OK. Maka akan muncul ucapan terima kasih dari Server Admin atas transfer yang Anda lakukan dan dalam waktu setengah jam atau paling lambat 3 jam, akun Anda akan diUPGRADE menjadi PAID MEMBER.

Selamat berbisnis dan SUKSES!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Sitemap Submitter

PAGE RANK CHECKER

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Mastering Online Business Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template