Wednesday, December 23, 2009

Sikap Orang Kaya

Kaya bukanlah mimpinya orang tidur, yang muncul tanpa diminta. Kekayaan akan menghampiri Anda melalui suatu proses sebab dan akibat. Hukum sebab-akibat itu pernah disinggung oleh JOHN ROCKEFELLER “Kesuksesan itu tiada lain, kecuali wujud dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi”.
Jadi tanpa melangkahi kesulitan-kesulitan itu, kekayaan dan kesuksesan tak mungkin bisa kita capai atau dinikmati. Tapi kesulitan itu sendiri bersumber dari kemalasan. Orang yang rajin memecahkan persoalan pasti tidak akan pernah mengalami kesulitan, sedangkan orang yang malas akan diancam dengan kesulitan.
Oleh sebab itu, apabila Anda tidak berbuat apa-apa, janganlah Anda bermimpi menjadi orang kaya. Orang yang mengatakan bahwa uang bukanlah sumber dari kebahagiaan, barangkali orang itu sama sekali belum pernah merasakan memiliki uang yang melimpah.
Marilah kita sukseskan hidup kita yang sekali ini, biar tidak menyesal dikemudian hari. Sebab hidup di dunia ini hanya sekali, justru karena itu kita harus bersmangat untuk menikmati hidup yang senikmat-nikmatnya. Sudah saatnya Anda harus merombak cara berfikir ngawur menuju berfikir yang teratur dan meyakinkan kebenaran.
Pikiran yang negatif tidak akan pernah mampu mengundang kebahagiaan, kekayaan, dan kesuksesan. Hanya segala sesuatu yang positif sajalah yang akan membawa kesuksesan.

0 comments:

Post a Comment

 

Sitemap Submitter

PAGE RANK CHECKER

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Mastering Online Business Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template