Monday, November 16, 2009

Peluang Bisnis di MetodeBaru.Com

Jika Anda sering browsing berbagai bisnis di internet, tentunya Anda sudah menemukan beragam bisnis internet tersebut. Kebanyakan bisnis internet tersebut akan membeberkan rahasia bisnisnya setelah kita mengirimkan atau mentransfer sejumlah uang ke rekening mereka. Namun, sekarang saya sudah menemukan bisnis internet terbaru yang bersedia membeberkan tips dan trik atau rahasia-rahasia bisnisnya di awal, alias GRATIS. Dengan demikian kita tidak akan merasa tertipu, karena bergabung atau tidaknya kita bergantung niat kita sendiri. Bisnis tersebut adalah METODEBARU.COM.
Ketika pertama kali menemukan iklan metodebaru.com tersebut, saya tertarik juga karena hanya dengan mengisi form yang disediakan. Dengan mengisi form tersebut secara otomati saya sudah diakui sebagai member metodebaru.com, hanya saja statusnya masih FREE MEMBER, di mana saya belum mendapat hak akses penuh terhada akun saya, misalnya belum bisa mendownload produk yang ditawarkan metodebaru.com secara keseluruhan. Saya hanya mendapatkan ENAM BELAS E-BOOK GRATIS.
Setelah e-book tersebut saya pelajari dengan baik, menurut pendapat saya langkah-langkah bisnisnya cukup logis dan menjanjikan. Akhirnya saya putuskan untuk segera bergabung dengan metodebaru.com, yaitu menjadi PAID MEMBER. Ditambah lagi ada hal yang SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! Dalam waktu kurang dari seminggu semenjak saya bergabung menjadi FREE MEMBER dan memasang banner metodebaru.com di blog saya, saya ternyata sudah mendapatkan PROSPEK baru, padahal saya belum melakukan promosi sedikit pun. Hal tersebut menambah keyakinan saya untuk segera menjadi PAID MEMBER metodebaru.com.
Berangkatlah saya ke bank untuk melakukan transfer sejumlah uang yang diminta oleh admin metodebaru.com. Kemudian saya lakukan konfirmasi, alhamdulillah… dalam waktu kurang dari 1 jam di akun saya nampang bahwa saya sudah berubah status menjadi PAID MEMBER. Hal yang sungguh menjadi keberuntungan bagi saya, dalam waktu kurang dari sebulan, uang pun mulai mengalir ke rekening saya. Alhamdulillah… akhirnya saya bisa mendapatkan uang juga dengan tidak perlu kerja keras banting tulang!!!
Apakah Anda juga pingin mendapat seperti apa yang saya dapatkan atau bahkan mungkin lebih. Jika mau bergabung, klik DI SINI. Atau klik banner berikut:

0 comments:

Post a Comment

 

Sitemap Submitter

PAGE RANK CHECKER

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Mastering Online Business Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template