Thursday, December 24, 2009

Modal Utama Untuk Menjadi Orang Kaya

Beruntunglah siapa saja yang bisa membina pribadinya menjadi sopan dan berbudi luhur. Berbuat demikian tidak perlu biaya/modal, tetapi hasilnya luar biasa.
Ingatlah: Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di semua negara
Dengan angan-angan, Anda hanya bisa membangun istana dalam khayal, akan tetapi setelah Anda dengan penuh keyakinan mulai berusaha untuk dapat mewujudkan angan-angan itu menjadi kenyataan, sesungguhnya Anda telah meletakkan dasar yang kuat bagi sebuah kesuksesan.

Tiap detik penuh dengan kesempatan. Jika Anda ingin menjadi seorang yang sukses, mulailah sekarang juga. Latih jasmani dan rohani untuk bersikap dengan sungguh-sungguh menjadi orang yang sungguh-sungguh jujur, bijaksana, dan berwibawa.

Jangan sekali-kali mengingat-ingat kekecewaan di masa lalu. Anggap saja kekecewaan itu sebagai bayangan di dalam gelap, makin dipandang makin menimbulkan rasa seram yang menakutkan.

Selalu ingatlah tiga hari dalam hidup Anda. Kemarin adalah pelajaran, sekarang adalah perjuangan, dan besok adalah kenyataan (hasil yang akan Anda dapatkan). Semakin besar efisiensi dalam usaha Anda, semakin cepatlah Anda akan memperoleh kesuksesan.

Pikiran Anda adalah suatu tambang kekayaan yang tak ternilai harganya, tidak perlu anda beli. Anda dapat mengambil kekayaan semaunya, asal Anda dapat menggalinya. Hanya mereka yang bekerja dengan tenang yang akan mendapatkan sukses. Sebab semakin tergesa-gesa pekerjaan itu ingin diselesaikan, justru akan semakin lama pekerjaan itu bisa diselesaikan. Tenanglah apabila Anda mengalami kesulitan, tersenyumlah apabila Anda mengalami kegagalan, tapi teruskanlah sampai titik akhir perjuangan.

Gunakanlah pikiran Anda agar tidak karatan, sebab ia bagaikan pedang yang semakin diasah akan semakin tajam. Ingatlah, semakin banyak Anda berpikir, semakin mudah jalan untuk mewujudkan cita cita.

Anda mendapatkan anugerah satu lidah dan dua buah telinga. Itu mengisyaratkan agar anda lebih banyak mendengar dari pada berbicara, sedang mendengarkan akan banyak memberikan keuntungan buat Anda. Usahakanlah supaya jiwa Anda jangan sampai lemah, yang nanti akan meluncur kepada kegagalan. Jiwa Anda harus aktif dan bersemangat penuh dengan rencana-rencana yang akan datang.

Jangan membanggakan keturunan Anda, sebab itu hanya akan melemahkan pribadi anda sendiri. Ingatlah batu berlian yang jika tidak pernah digosok, tentu tidak bisa menjadi barang yang berharga. Begitu juga dengan manusia, jika tidak pernah ditempa dengan ilmu-ilmu yang berguna dan bermanfaat, sungguh ia tidak akan pernah menjadi manusia yang bermutu.

Seseorang yang tidak pernah bercita-cita untuk menjadi kaya, maka seumur hidupnya tidak mungkin bisa menjadi kaya. Ingatlah, bahwa setiap orang BISA dan BERHAK untuk menjadi KAYA..!!

Jalan menuju kekayaan dan kesuksesan itu sungguh sangat terjal dan berduri, tapi jalan untuk menuju kegagalan itu sungguh sangat licin. Berjudi itu adalah kereta api expres menuju kegagalan, jika Anda ingin melarat dan miskin, silahkan mencoba.

Sebetulnya orang yang berjuang untuk sukses itu seperti orang balapan sepeda motor yang diberi waktu 24 jam (sehari semalam). Barang siapa dapat mempergunakan waktu 24 jam sebagai modal lebih lihai dari pembalap lainnya, tentu mereka akan mendapat hasil yang lebih besar.

Fokuskanlah pikiran pada tujuan yang telah Anda yakini betul. Janganlah membagi-bagi perhatian anda, yang akibatnya nanti akan merusak konsentrasi anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Sitemap Submitter

PAGE RANK CHECKER

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Mastering Online Business Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template