Wednesday, December 16, 2009

Daftar Macam-Macam Online Business

Saya pendatang baru dalam bisnis online. Blogging adalah hobi saya, hanya untuk bersenang-senang, dan lebih menyenangkan jika kita bisa mendapatkan uang dari hobi kita, kan? Ketika saya memulai blogging, saya tidak pernah berpikir tentang membuat uang secara online. Tapi, hari demi hari aku belajar dari pengalaman teman lain. Jika mereka bisa mendapatkan uang dari blog mereka, jadi jangan I.

Seperti apa bisnis online itu? Berikut adalah daftar beberapa macam bisnis online.

Paid Per Click (PPC), yaitu berupa iklan yang memperoleh uang dari klik pengunjung. Anda menempatkan iklan di blog Anda dan Anda akan dibayar per klik. Berapa banyak? Tergantung pada kebijakan pemasang iklan.

Paid To Click (PTC), yaitu berupa iklan yang memperoleh uang dari klik Anda. Anda tidak perlu menempatkan iklan di blog Anda. Tapi Anda harus daftar ke situs PTC dan Anda akan dibayar berdasarkan berapa banyak iklan Anda diklik. Yaitu sekitar $ 0.01 per klik.

Paid To Review (PTR), yaitu berupa iklan yangmemperoleh uang dari review produk/situs lain. Anda harus meninjau produk dan memberikan mereka link.

Text Link Ads (TLA), yaitu kita menyediakan ruang di blig kita dan pengiklan akan membeli link. Mereka akan membayar Anda per bulan.

Sebenarnya ada begitu banyak bisnis online yang dapat kita lakukan. Tergantung pada kreativitas kita. Tidak perlu memaksa untuk mendapatkannya secara instan. Karena tidak ada cara instan untuk menjadi kaya. Hanya learning by doing, ukey?!

Selmat ngeBLOG!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Sitemap Submitter

PAGE RANK CHECKER

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Mastering Online Business Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template