Wednesday, December 30, 2009

Cara Upgrade PAID MEMBER MetodeBaru.Com

Salam sukses buat Sobat-Sobat MetodeBaru.Com!!!

Jika Anda masih bingung tentang cara UPGRADE akun metodebaru.com menjadi PAID MEMBER. Baik saya Uraikan berikut ini.
1. Masuk ke akun motodebaru.com Anda, klik DI SINI.
2. Setelah situs MetodeBaru.Com tampil, gulung scrollbar dan lihat ke bagian paling bawah. Anda akan melihat tampilan seperti berikut. Klik Tombol Member Login.
3. Setelah tampil kotak untuk memasukan Use ID dan password, masukkan User ID dan password Anda. Jika lupa, buka email Anda. Di email Anda sudah ada User ID dan password yang dikirim oleh Admin metodebaru.com ketika saat pertama kali Anda registrasi. Lalu klik tombol Login.
4. Setelah masuk ke akun Anda, gulung scroolbar ke bawah, dan temukan kota Private Area. Masukkan kode 777 pada kotak tersebut, lalu klik tombol Private Area.
5. Jendela akun Anda terbuka. Di situ ada pemberitahuan bahwa status Anda masih FREE MEMBER. Klik tulisan status FREE MEMBER tersebut. Maka Anda akan di bawa ke jendela UPGRADE. Di situ akan diberitahukan berapa jumlah uang yang harus Anda transfer.
6. Lakukan transfer. Stetlah selesai Transfer. Lakukan langkah 1 s.d. 5 di atas.
7. Lakukan konfirmasi dengan mengisi form berikut.10. a. Kolom Tgl & Jam Transfer diisi dengan tanggal dan jam trasfer. Contoh cara penulisannya: 22-12-2009 13:10. b. Transfer ke sponsor ditulis tanpa titik misalnya: 150039, dan pada kolom transfer ke Admin tulis misalnya: 50o39, sapa tanpa titik. Akan tetapi jika transfernya langsung ke Admin semua, di kolom transfer ke sponsor cukup tulis angka 0 (nol). c. Kolom dari Bank diisi dengan bank atau ATM tempat Anda mentransfer uang tersebut. d. Kolom Atas Nama disi dengan nama pemiliki Rekening Anda. e. Pada kolom pesan Anda tulis pesan yang ingin Anda sampaikan. Lalu klik CONFIRM.
Setelah klik CONFIRM akan ada peringatan apakah Anda sudah benar-benar melakukan transfer. Jika sudah, klik OK. Maka akan muncul ucapan terima kasih dari Server Admin atas transfer yang Anda lakukan dan dalam waktu setengah jam atau paling lambat 3 jam, akun Anda akan diUPGRADE menjadi PAID MEMBER.

Selamat berbisnis dan SUKSES!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Sitemap Submitter

PAGE RANK CHECKER

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Mastering Online Business Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template